Jumat, 13 Maret 2009

aBouT mAta KuliaH SI


Nah,sekarang yang mau saya ceritain adalah salah satu mata kuliah saya yatiu SI.
SI itu singkatan dari sistem informasi, jadi yang dibahas ya sekitar itu lah..

Mata kuliah ini cuma bisa kita ambil kalo kita dah semester 2 ato lebih. Kebetulan saya lagi semester 2. Jadi saya semester ini baru dapet..

Mau cerita sedikit neh, saya kuliah SI hari selasa jam 7 pagi. pagi banget y? (kalo ukuran mahasiswa) Masih ngantuk2 nya,, sebenernya saya termasuk orang yang males bangun pagi, tapi ya gapapa, sekali2 melatih kedisiplinan ,,

Apalagi dosennya suka melawak.. Jadi kelasnya gag ngebosenin,,
Kalo lagi test pertanyaannya juga aneh2, jadi kalo gag kuat nahan ketawa, bisa2 nilainya jelek cozz gag sempet mikirin jawaban soal yang cuma nongol di LCD selama 20 detik,,

Kayaknya itu aja dulu deh yang bisa saya ceritain, sekian dulu ya temen2, tunggu posting2 saya berikutnya y,, halahh...

0 komentar:

Posting Komentar

 

AgHoenK pOenjA Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008