Kamis, 12 Maret 2009

tenTanG FTI


Waktu pertama kali sebenarnya gag kebayang deh bakal masuk FTI UKSW. Mengingat jarak yang terlalu dekat dengan SMA saya dulu. Tapi karena berbagai alasan (Fans di Salatiga banyak & ngekost sekarang mahal) akhirnya saya putuskan untuk kuliah di tempat ini.

Kenapa pilih FTI??

Cozz banyak alasan yang mendasari saya,,
Salah satunya kita bisa langsung mengaplikasikan apa yang kita pelajarin di sini tanpa harus nunggu lulus. Kan gag semua fakultas bisa kayak gitu tuh..
Contohnya ya minimal bisa ngerakit komputer lah,, lumayan kan??
Ato kita juga bisa desain web, buat aplikasi di HP/PC, dll,,, keren banget gag si??
Bisa ngehasilin duwit juga hehe,,
Jadi buat kalian2 jangan bangga dulu lox cuma bisa ngejalanin program aja!!
Kalo bisa buat tu baru namanya gaul..

Lox kalian anag2 SMA yang bingung mau ngapain habis lulus entar, FTI UKSW perlu dipertimbangkan (promosi dikit neh)..

Masi bingung / penasaran tentang FTI?? Silakan kirim pertanyaan ke cbox saya, pasti bakal saya bales koq,,

Kalo saya gag bisa jawab, ntar bakal saya tanyain ke dosen SI saya hehe,,,

Ditunggu yach!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

AgHoenK pOenjA Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008